Kamis, 26 Maret 2009

Blog-ku Terlahir Kembali

Setelah sekian lama tidak ber-blogging ria akhirnya aku kembali nge-blog. Ada aja alasan yang gak bikin aku nge-blog. Tapi the biggest reason aku gak nge-blog ya karena akunya aja yang kurang menekatkan diri untuk spare my time to blog. Nurutin aktivitas yang bikin cancel blog emang selalu ada... Tapi mulai sekarang aku bertekad a will always blogging... Insya Allah...
Berbicara mengenai my very own blog, at least aku punya 3 blog (termasuk yang ini) Dulu pas booming2nya blog kepengen bikin, tapi berhubung anget2 tai ayam ya udah, ketika tainya udah dingin taktinggal. lupa alamat blognya apa, lupa juga pasword, dll-nya... habis itu bikin blog di Friendster... cuma ya my last posting April 2008. It's almost a year !!!!
Berbicara kenapa aku pengen nge-blog ada 3 alasan setidaknya kenapa aku harus ngeblog :
1. Nge-Blog itu Keren (What a reason...)
Minimal kita seolah2 punya kayak website pribadi yang isinya all about us. Mirip2 artis gitulah... kita bisa share our mind disini dan anyone can explore it too (Kalo ada yang mau)
2. Berbagi pemikiran
Nyambung dari nomer 1, dengan berbagi tulisan disini kita bebas berekspresi dan membuat tulisan2 sakkarepe kita sendiri. Semua orang bisa comment, dan seneng sekali kalo ada comment yang masuk :-)
3. TUntutan Zaman
Di era IT kayak gini sepertinya blog bakal jadi sebuah kebutuhan minimal buat eksistensi diri.
Oke, that's all... all i have to do now is import some of my writing from the previous blog. Bagi kamu yang secara ajaib baca tulisan ini, selamat menikmati blog ini...

3 komentar:

  1. Assalamualaikum....
    Senengnya bisa ketemu Pak De Aam di dunia perblogan ini,,,
    Kasusnya kok hampir sama, setelah beberapa kali punya blog (dimana blog pendahulunya gak keurus cz alasan-alasan klise yang simpel tapi sungguh menghambat). Moga blog yang ini update terus yaaah,,,


    Sukses Pak De,,,

    Wassalam :)

    BalasHapus
  2. ohya,, aku link yah blognya ^^

    BalasHapus
  3. xixi, baru nyadar kalo ada komen.... maap awam... bahkan smpe saat ini, hiks...

    BalasHapus