Kamis, 26 Maret 2009

Bertemu Teman Lama


Yup, Introduce my Friend, Fahmi Machda... My High School Buddy...
Dunia ini memang sempit, dan ternyata kalo emang we meant for meet ya meet aja... Tidak nyangka 3 tahunan saya tidak bertemu dengan temen SMAku alladziy murod qolil ini eh dipertemukan kembali. Seneng banget bertemu teman lama...
Kebetulan semingguan yang lalu aku ada test kerja di Surabaya, nginep di kontrakannya temen di UNAIR, Ibnu namanya... dan ternyata roommate-nya si Ibnu ini orang Lumajang, dan ternyata lagi setelah cerita2 mengenai masa lalu tahulah si Ibnu kalo ternyata SMAku adalah di Assalaam Solo. Dan ternyata lagi Ibnu adalah ex-roommate dari Fahmi Machda, ex-roommate-ku ketika kelas 2 SMA di Assalaam sono di Asrama PPSDMS.
Berencanalah kita bertemu, ternyata temenku yang namanya Fahmi ini masih tidak berubah, sebagaimana aku yang kata dia juga tidak berubah. Dan bangga sekali ternyata temenku ini mendpat beasiswa untuk melanjutkan S-2 di King Abdullah University Science & Technology. Oh ya, Satu2nya yang berubah dari temenku ini dia tidak lagi memakai Apple or Macintosh sebagai partner dunia maya-nya...
AKu bersyukur sekali bisa bertemu kembali dengan sahabatku ini, seolah2 aku kembali disadarkan atas apa2 yang seharusnya aku lakukan terkait peran serta kita dalam mewujudkan a better living di dunia ini. Aku juga disadarkan untuk memprioritaskan hal2 yang seharusnya diprioritaskan, sesuatu yang aku seringkali tidak jernih dalam memilih khususnya ketika ada sesuatu yang 'mello' sedang terjadi seperti saat ini. Hmm..

3 komentar:

  1. am..emng sng bgt ketemu tman lama,,,spt waktu ga tu hy bntar klo ngobrol...smua yg tlh qt rindu..seakan datang kembali ke hadapan...
    oiya...this is my blog...
    ak sopo yO????

    BalasHapus
  2. Syaikh Nuramrullah, terima kasih sudah ditulis masha Allah. kok g bilang2 punya blog. ini blog fahmi: fahmimachda.wordpress.com

    BalasHapus
  3. ya ampyun...

    bru nyadar klo ada komen...

    xixixi

    kangen semua niy...

    BalasHapus