Senin, 22 Maret 2010

CATATAN HARIAN SEORANG JOBSEEKER –Part 1: Lagi Seneng

Sebenarnya ini unplannable story Cuma berhubung aku lagi seneng, jadinya pengen nulis aja…

Aku seneng karena 3 hal, pertama akhirnya aku berhasil meng-upload tulisanku 'catatan harian jobseeker : sebuah pengantar' baik itu di blog maupun di notes fesbuk, dan yang bikin aku seneng lagi adalah kurang dari 15 menit sudah ada temen2 yang meng-comment tulisanku, yang intinya mendukung untuk dilanjutkannya tulisan2ku, saat ini ditulis posisiku lagi offline, entah berapa orang yang meng-comment tulisanku sampai detik ini, pasti udah banyak banget (cie,.. GR, jangan2 gak ada lagi yang comment, hoho2… ) aku lagi offline gara2 IM2 akhir2 ini rada ribet ngisinya sehingga mengaibatkan aku sukses lbih dari 2 minggu tidak bisa online di rumah, aku pengen ganti provider lain, tapi sampe searang belum sempat aja ngurus2…

Kedua, aku lagi seneng karena meskipun cuaca di luar hujannya tadi sangat maksimalis dan sekarang menjadi minimalis sehingga redanya rada lama aku berhasil tidak terpengaruh dengan cuaca ini dan tetap semangat dan antusias dalam beraktivitas, ini bikin aku senang, karena aku biasanya termasuk orang yang gampang kepengaruh, kalo cuaca begini dikit pengennya begitu aja, kalo cuaca begitu dikit, pengennya begini aja, tapi yang jelas meskipun saat ini hujan sukses membuat jaket dan celanaku lembab2 gak jelas, menyebabkan sandal dan keset kamarku basah sebasah2nya, dan menyebabkan lantai depan kamarku licin becek gak pake ojek aku masih bisa merasakan hatiku bernyanyi-nyanyi lagu 'dudidam'-nya enno lerian

Ketiga, aku lagi seneng karena…. Hmmm, karena apa ya… aku merasa sangat bergairah aja menjalani hidup… aku merasa aku adalah orang yang sangat beruntung, padahal sebenarnya saat ini banyak masalah dan banyak kerjaan yang kudu aku lakuin…. Tapi entah kenapa aku merasa bahagia aja... Yang jelas, dalam hidup ini aku emang gak selalu ngedapetin apa yang aku pengen (pada saat itu), hingga pada suatu waktu aku kemudian benar-benar mendapatkannya dan ketika coba direnungkan kembali ternyata saat mendapatkan itu merupakan memang saat yang paling tepat untk mendapatkannya, senang banget rasanya… Yeah, that’s my feeling right now… kalian pernah ngerasa kayak gitu? Nyenengin bangetkan ya :-)

Sehingga mumpung lagi seneng aku harus segera menumpahkan perasaan ini dalam tulisan, yah… langsung aja aku jadikan sebagai part one dari tulisan2ku dalam serial catatan harian seorang jobseeker ini, dan sebagaimana aku udah dituliskan di atas , This is unplannable, tidak aku rencanakan… aku berencana tulisan ini aku bikin sistematis, tadi pagi aku sempat kepikiran mau menulis mengenai masa kelulusan SMA sebagai part one of this serial, aku pengennnya sistematis, ini dulu baru itu, maklumlah…berdasarkan buku personaliy plus nya Florence Littauer aku ini termasuk orang melankolis koleris jadi pengennya ya serba rapI, terstruktur, sistematis, bla bla..tapi ternyata berhubung packaging-ku sanguinis sepertinya inilah yang saat ini dominan… makanya kalo ada orang yang bilan aku serius, I AM SERIOUS ! orang melankolis , koleris pula… tulisan dalam serial ini rencananya aku buat dan upload seminggu sekali, tapi berhubung lagi seneng, aku nulis lagi aja lanjutannya sekrang, gak kudu nunggu seminggu ,,, makanya dalam tulisan ini yang mungkn ada orang yang ngebaca berharap dapat wawasan ato pencerahan seputar jobseeking (emang ada ya?) ya saya mohon maap, insya Allah tulisan berikutnya aku mo berbagi derita, hehe,,, berbagi cerita seputar itu…

Dalam tulisan ini aku juga pengen mengucapkan terimakashih kepada abid atas the first like this and commentnya, markore a.k.a Rere, dan Rahma sebagai 2 orang yng comment berikutnya… berikutny alagi aku gak tau sapa, coz kan lagi offlline… makasih juga buat editor pertama dan kedua dari catatan yang pertama tadi yakni si jelek akmal dan si endut hakim (hehe)… becnda ya mal, kim… jangan percaya aku sungguh2 mengatakannya, tapi yang harus kalian percaya adalah bahwa aku sangat menyangi kalian, ya… aku sangat menyayangi kalian sebagaimana aku menyayangi koleksi buku dan dvd film jepangku…
Thanks for all guys…

Malang, 18 maret 2010 habis isya’an… eh… ujannya udah reda… alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar