Minggu, 30 April 2017

Nulis di Blog

Salah satu Hal yang sudah lama aku lakukan, terus tidak istiqomah aku lakukan, terus sama sekali tidak aku lakukan (Karena greget memandang betapa hijaunya rumput tetangga) lalu kemudian menyadari kembali ternyata Melakukan ini adalah sesuatu yang bisa membahagiakan, adalah : nulis di Blog

Social media seperti Facebook sendiri sebenarnya sudah menyediakan fitur notes untuk menulis semacam tulisan di blog yang panjang gtu... Tapi nulis status sekarang Juga seperti nya jg bisa berpanjang panjang Juga ya... Tapi menulis status, menulis di notes facebook beda rasanya daripada nulis di blog... Setidaknya ini yang takrasakan...

Nulis di blog itu aku ngerasanya kita lebih tulus Aja kalo nulis, beda dengan kalo kita nulis di socmed lain.  Penyakit yang biasanya muncul kalo di socmed yang lain itu (kalo aku lo ya,bukan menjustifikasi semuanya) adalah Rada ngarep like ato comment...

Misal Kita nulis yang Kita anggap inspirational banget, Dan ternyata kondisinya sunyi senyap, ndak Ada yang comment, ndak Ada yg like... Baper nggak sih kalo ngalamin gitu... Kalo aku sih baper.... Hehehe....

Kalo di blog gini beda, Kita asal nulis Aja.... Apa adanya, tapi tetep Ada apa-apanya... maksudnya adalah (kalo aku) lebih merasa bebas menulis apapun, tapi tetep lah, biar enak dibaca Tanda bacanya diperhatikan, kalo kalimatnya mbulet ya diperbaiki, gitu deh...

Dan saat ini untuk nge-blog ternyata ndak harus di depan komputer ato laptop. Smartphone telah mengambil alih. Ya meski tetep lebih Lega di depan layar tapi kesibukan Dan kesempatan yang Ada terkadang tidak memungkinkan itu terjadi.

Dengan pake hape semua bisa disela-selakan... Nulis sesuatu ndak harus kudu ampe selesai Juga to?
Apalagi saat ini d Android dh Ada aplikasi blogger. Aplikasi ini baru kemarin Tak install (tulisan yang kemarin sy posting melalui aplikasi blogger) Dan merasa sangat terbantu...

Sekali lagi alhamdulillah tsumma alhamdulillah,
Salah seorang sahabat pernah memberi Saran kepada saya bahwa aktivitas nge-blog ini agak bersifat 'sia-sia'... Karena ya memang dengan nge-blog ndak bisa ngehasilin duitkan? Setidaknya ndak secara Langsung (tapi Ada Juga ya bbrp blogger yg memonetize blognya, biar bisa ngehasilin... tapi ndaklah ya kalo aku, setidaknya untuk saat ini,hehe...) Udah lama banget ini sarannya, atas Saran ini jugalah yang sedikiit mempengaruhi saya...

Tapi setelah sekian lama, sepertinya memang harus kuakui, saya enjoy melakukannya...

Saya enjoy nulis di blog...

Karena dasarnya saya adalah orang yang Suka curhat...

Karena dasarnya saya Suka mencurahkan apa Yang Ada dalam pikiran saya...

Karena pada dasarnya saya adalah.... Saya...

Niy dia aplikasinya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar