Kamis, 31 Oktober 2013

Mengenai Blog Satunya...

Udah pada taukan, saya bikin beberapa blog....

Blog tentang gimana saya dengan makanan bisa klik disini, dimana saya punya program masak 500 resep dalam 1 tahun, mirif programnya julie/julia, tapi disini ada perbedaan karena ya... yang masak beda, kemampuannya beda, aktivitasnya beda, dan sebagainya dan sebagainya...

Blog tentang pencurahan saya terhadap bisnis, ilmu kuliah saya yang sangat berhubungan dengan bisnis, yakni akuntansi, tapi lebih kepada bisnisnya siy, bisa klik disini, tapi ini lamaaaa banget gak posting lagi disini, kebanyakan lapak kali yaaa

Dan yang ini blog mengenai bisnis saya, Yummy Food Indonesia, apa itu ? Catering dan juga jual makanan juga di outlet gitu, mau bikin lagi tentang yang dijual di Outlet yakni Ayam Dimadu kok kayaknya udah kebanyakan blog, jadi ya udah deh, yang ada aja dioptimalkan dan dipastikan tiap hari ada yang diposting yaaa, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar