Sabtu, 05 Januari 2013

Nulis Malem2 :)



Ketika pertama kali menuliskan kata-kata pada tulisan ini, jam laptop sudah menunjukkan pukul 22.50, nulisnya ketunda karena sy msih twitter-an, mantengin beberapa berita mengenai film terbaru hanung bramantyo yang mengangkat seputar kerajaan sriwijaya tapi gak sesuai dengan sejarah (kata pakar budaya sumatra selatan lo ya.... bukan kata2 sy...)  ada siy memang judul berita yang mengatakan bahwa film ini adalah fiksi... saya gak baca beritanya, TAPI... entahlah, ada beberapa hal yang menurutku agak berbahaya di film ini (sebenarnya tidak berbahaya kalo pemirsa kita ini kritis) Yang pertama terkait busana, yang katanya cewek2nya pada pake kemben (masalahnya orang melayu apa pake kemben jaman segitu? Pake kembennya pas mo mandi ke kali aja.  Kalo mo ke Mall ya gak pake kembenlah... (Emang jaman Kerajaan sriwijaya ada Mall ya, hehe) 

Yang kedua, di film ini ada love scene-nya yakni ciuman bibir... gak tau mereka ciuman bibir sebagai apa, kalo toh bukan sebagai suami istri, emang jaman segitu ada ciuman bibir2 gtu ya kalo bukan suami istri ? ato kalo toh sebagai suami istri, penting bangetkah ampe di-kasih lihat-kan ke pemirsa yang mungkin penontonnya (karena niy film berlatar belakang sejarah) adalah anak2 dan keluarga... apa coba hayo maksudnya nampilin adegan begituan kalo gak karena niru latah film2 hollywood yang budayanya bueda bianget sama kita.... (kita orang timur men, budayanya beda, apapun agamanya...)

Well, sebenarnya maksud saya nulis sekarang adalah  bukan untuk mbahas fim gending sriwijaya itu sebenarnya, tapi adalah untuk nulis akumulasi hari-hariku sejauh ini yang puengen bianget saya tuliskan, tetapi entahlah aku selalu tidak menyempatkannya... karena gak nyempatin terus, akhirnya diakumulasi, yang namanya akumulasi gak mungkin gak banyak dong.... buanyak bianget... sementara skrg udh jammmmmm 23.06, harus segera bobok biar besok bangunnya enak...


Karena diakumulasi, dan itu berarti banyakk banget, sementara waktu nulisnya cuman dikit bianget... berdasarkan apa yang terlintas di pikiran saya saat ini saya ingin menuliskan .... mmm menuliskan apa ya.... jadi blank....

Mmmm... yang pasti aku dah resign dari kantorku di rektorat UB per-1 januari kemaren, tapiiii ada beberapa tanggungan yang masih harus saya selesaikan... ya gak papa sih, emang berencana diselesaikn juga... jadinya aku kadang ngantor buat nylesaikn apa yang harus diselesaikan... saya gak tahu apakah keputusan keluar kerja kantoran untuk kemudian fokus menjalankan usaha ini benar ato tidak, tapi ya.... kalo tidak dijalani apa tahu kira2 nanti gimana...

Udah ah, mata udah sayu dan mulai kejadian salah ketik

Ditulis 5-1-2013 sampe jam 23.20

Diedit tanpa ada perubahan yang berarti jam 9.01 Tanggal 6-1-2013 ditengah kuliah Statistika Bisnis yang Amazing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar