Senin, 02 Juli 2012

BLOG BARU ghuwweee


Yuhu... punya Blog baru niy...
Agar lebih men-spesifikkan apa2 yang pengen aku tulis dan juga untuk menajamkan apa yang pengen taktajamin...
Membuatlah saya dua blog baru....
Pertama Blognya ini, dengan Tittle :

Let's Eat ! Let's Cook ! BON APPETIT !!!

Blog ini memang seputaran ya judulnya itu...
Mbuh resensi kuliner, atau ya... seputar kegiatan memasak...
Blog ini saya buat untuk sebuah aktivitas yang saya rencanakan untuk lakukan di Tahun 2013 atau di Rumah Saya yang baru ketika Pindah dari Rumah Kontrakan yang aku tempati selama ini....

Berikutnya ini, dengan Tittle :

My Thoughts bout Economics, Business, Financial, Entrepreneurship, and Accounting

Yup, Blog ini seputaran aktivitas keilmuan yang telah saya tempuh, sedang saya tempuh, dan akan saya kembang tempuhkan.... Untuk Finance-nya mungkin lebih spesifik pada Islamic Finance and Banking... Bidang yang saya pengen tempuh dan kembangkan....

Kalo Blog yang ini, Ya Judulnya aja :

A Mochamad Noor Amrullah Pages

This is most of about Pages of my life, mungkin curhat, ato mungkin hal yang saya senangi, yang terlintas di pikiran, and so on and so on...

Semoga dengan adanya Blog-Blog baru ini, saya bisa lebih eksis lagi nge-blog, terlepas ada yang mbaca apa tidak, btw Heloooo ada yang mbaca gak siy ? :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar